KPU Sulawesi Tengah

Pengumuman Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Prov. Sulawesi Tengah Pemilu 2014

E-mail Cetak PDF

kpu-sultengprov.go.id,- Setelah melaksanakan Rapat Pleno terbuka, Kamis (22/8) dan menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tengah mengumumkan secara resmi Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah yang akan mengikuti Pemilu Legislatif Tahun 2014. Dari 6 dapil di Provinsi Sulawesi Tengah, 30% keterwakilan perempuan dan penempatannya semua terpenuhi oleh parta peserta pemilu. Namun, ada beberapa partai yang tidak mencapai 100% alokasi kursinya, yaitu di Dapil 5 (Poso,Tojo Una-Una dan Morowali = 10 Kursi) PKS 9 Orang, PAN 9 Orang, PPP 9 Orang, PBB 8 Orang dan PKPI 9 Orang. Dari Jumlah Total keseluruhan 540 Orang di 6 dapil Provinsi Sulawesi Tengah, total hanya 534 orang yang ditetapkan dalam Daftar Calon Tetap (DCT) Pemilu 2014 akan mengisi alokasi 45 kursi DPRD Provinsi Sulawesi Tengah. (Bb/Red)

Download Selengkapnya :

DAFTAR CALON TETAP (DCT) ANGGOTA DPRD PROVINSI SULAWESI TENGAH PEMILU 2014 :

1.   Partai Nasdem
2.   Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)
3.   Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
4.   Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)
5.   Partai Golongan Karya (Golkar)
6.   Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)
7.   Partai Demokrat
8.   Partai Amanat Nasional (PAN)
9.   Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
10.  Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)
14.  Partai Bulan Bintang (PBB)
15.  Partai Keadilan dan Persatuan (PKPI)

Terakhir Diperbaharui pada Senin, 23 September 2013 02:32

Rapat Pleno Terbuka Penetapan DCT Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Pemilu 2014

E-mail Cetak PDF

kpu-sultengprov.go.id,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Pada Pemilihan Umum Tahun 2014. Rapat ini dipimpin oleh Ketua KPU Provinsi Sulawesi Tengah Sahran Raden,S.Ag,SH,MH didampingi oleh Komisoner KPU Provinsi Sulawesi Tengah Lainnya DR.Nisbah, M.Si, Syamsul Y. Gafur, SH, Naharuddin,SH,MH dan Ir. Muhammad Ramlan Salam, M.Si. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2014 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah dan turut disaksikan pula oleh Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Tengah Ratna Dewi Pettalolo. SH,MH. Sebelum memulai rapat pleno terlebih dahului diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Terakhir Diperbaharui pada Kamis, 22 Agustus 2013 13:43 Selengkapnya...

Rakor Akhir Sinkronisasi Penetapan DCT Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah

E-mail Cetak PDF

kpu-sultengprov.go.id,- sebanyak 12 Orang perwakilan dari masing-masing partai peserta pemilu 2014 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah mengikuti Rakor (Rapat Koordinasi) Akhir Sinkronisasi Penetapan DCT Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah. Rapat ini dilaksanakan di Ruangan Safir Hotel Santika Palu, Rabu (21/8) Yang dipimpin oleh Anggota KPU Provinsi Sulawesi Tengah Ir. Muhammad Ramlan Salam, M.Si didampingi oleh Anggota KPU PRovinsi Sulawesi Tengah Syamsul Y.Gafur, SH. Selain itu juga, Kegiatan ini disaksikan oleh perwakilan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Tengah.

Terakhir Diperbaharui pada Kamis, 22 Agustus 2013 08:35 Selengkapnya...

Pelantikan Pejabat Struktural Eselon III Sekretariat KPU Kab. Banggai

E-mail Cetak PDF

kpu-sultengprov.go.id,- Dengan mengambil tempat di ruangan rapat Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tengah Jl. Letjend S.Parman No.58 Palu. Sekretaris KPU Provinsi Sulawesi Tengah MUKMIN,SE,MM berdasarkan Surat Keputusan (SK) Sekretaris Jenderal KPU Nomor 275/Kpts/Setjen/Tahun 2013 melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Sekretaris KPU Kabupaten Banggai MARTO.S.DJAAFAR, S.Sos.

Terakhir Diperbaharui pada Selasa, 20 Agustus 2013 02:13 Selengkapnya...

Halaman 15 dari 28