Home / Berita Daerah / DEBAT PUBLIK PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN BANGGAI KEPULAUAN TAHUN 2017

DEBAT PUBLIK PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN BANGGAI KEPULAUAN TAHUN 2017

debat-publik-i-bangkep    Salakan,kpu-sultengprov.go.id,    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banggai Kepulauan  melaksanakan Debat Publik/Debat Terbuka Putaran Pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan, dimana masing-masing Pasangan Calon memberikan Visi, Misi serta Program kerja yang akan mereka lakukan pada saat terpilihnya nanti.

Debat Publik/Debat Terbuka digelar di Gedung Graha KNPI Kamis, 15/12/16. Acara tersebut dihadiri oleh 4 (Empat) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, yaitu :

     1. Delmard Siako, A.Md dan H. Nadjib Bangunan

     2. Hery Ludong, S.T dan Adjumain Lumbon, S.Sos

     3. Zainal Mus dan H.Rais D. Adam

     4. H. Irianto Malingong, M.M dan Hesmon Firatoni V.L Pandili

Serta para undangan baik Forkompimda, Tokoh Agama, masing-masing Tim Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ketua Partai Pengusung, selain itu Debat Publik ini dilakukan agar masyarakat lebih menilai Calon Pasangan Bupati dan Wakil Bupati nantinya. Acara ini disiarkan langsung oleh TVRI dan dipandu oleh Moderator  Tasrip Siara salah satu Tim Pakar yang telah ditunjuk oleh KPU Bangkep.

    “KPU Bangkep berkomitmen bahwa pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan dengan mengangkat tema Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Memajukan Daerah serta Peningkatan Pelayanan Publik. tentu saja pilar dari Pemilihan berintegritas ini adalah turut menyeimbangnya KPU Kabupaten Banggai Kepulauan, Sebagai Penyelenggara Pemilu, Pasangan Calon dan Partai Politik dan yang ketiga komponen masyarakat dan Sivil Society Sehingga hasil dari pemilihan ini adalah pemilih yang adil, jujur dan berintegritas, yang menjadi dambaan bagi kita sekalian. Kami juga berharap semoga debat calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan pada pagi hari ini adalah salah satu tahapan kami dalam memperkenalkan visi misi dan program calon Bupati dan Wakil Bupati sehingga seluruh masyarakat di Kabupaten Banggai Kepulauan dapat memilih secara cerdas pemimpin Kabupaten Banggai Kepulauan dimasa yang akan datang.

semua kita yang ada disini akan menentukan pada 15 Februari 2017 nanti, dan kami juga berharap pelaksanaan debat kandidat ini dapat berjalan dengan lancar dan aman Ucap Ketua KPU Kabupaten Banggai Kepulauan diakhir sambutannya di Acara Debat Publik/Debat terbuka.

About yuko

Check Also

KPU Morowali berkoordinasi dgn KPU Provinsi

KPU MOROWALI UTARA BERKOORDINASI DENGAN KPU PROV. SULTENG

       Palu,kpu-sultengprov.go.id, KPU Kabupaten Morowali Utara hari ini (Selasa 25 April 2017) bertempat di kantor ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>